Penanggalan Jawa dan Hijriah Online


Bagi Anda yang kesulitan mencari tanggal hari pasaran Jawa atau Hijriah, bisa menggunakan aplikasi kalender online dibawah ini untuk mencarinya. Anda tinggal memasukkan tanggal bulan tahun masehi, lalu klik PROSES. Aplikasi secara otomatis akan mengkonversi input tanggal masehi tadi menjadi tanggalan jawa dan hijriah.

Selain bisa mengetahui hari dan pasaran, aplikasi milik Ki-Demang ini juga akan menunjukkan wuku, mongso, pangarasan dll. Dan sekaligus akan mengkonversinya ke dalam penanggalan Arab (hijriah). Sayang disini tidak dilengkapi dengan Ramalan Watak Prilaku dan sejenisnya.

Jika Anda yang ingin punya Aplikasinya untuk dijalankan di komputer (windows) sendiri, dengan fungsi lebih lengkap, seperti RAMALAN, KEBERUNTUNGAN, JODOH, WATAK, BIORITMIK dll bisa Download di posting saya beberapa waktu lalu di SOFTWARE RAMALAN JAWA LENGKAP.

Terima kasih banyak buat Ki-Demang yang telah melestarikan salah satu budaya Indonesia dalam bentuk digital ini. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak lagi silahkan berkunjung ke web beliau di http://ki-demang.com.

KONVERSI MASEHI JAWA HIJRIAH



comments

TOP