Puisi Pendek I


Mau update status tidak punya bahan? ingin mengungkapkan isi hati yang lagi galau?
Mungkin beberapa puisi singkat dibawah bisa mewakilinya.

MELATI

Tenggelam di bening matamu
kau terisak aku beranjak
sekuntum melati gugur dari kelopaknya
matahari redup sejenak
hatiku jatuh berserakan

karya: Sotrust
SENDIRI LAGI

Aku yang tak mengerti tentang cinta
seperti aku tak mengenal dirimu..
kau bilang kau mencintaiku
dan kini kau meninggalkanku..

karya: zhendtha
ASA KITA

Lain kali, jika hatimu semerbak sendang...
panggil aku, kita bersulang
Memang, kadang air mata kita seperti bandang..
percayalah, sedikit lagi intan kita dulang

karya: kikkin
SEPI

Dingin tanpa mentari...
Sepi hadir melengkapi...
Tetap bagiku tak berarti...
Selagi suaramu selimuti hari...

karya: chichi.cute
UNTUKMU

Aku bukan pujangga bukan penyair
tapi sepenuh hati baris ini kubuat
seratus empat puluh karakter persis
lebih panjang dari pertemuan kita...

karya: hollywooddess

comments

TOP