Turun Berat Badan 30 Kg Dalam Sebulan

Bagaimana cara mudah diet menurunkan berat badan? Diet yang benar gimana sih? Obat apa yang manjur dan aman biar cepat kurus? Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang paling banyak diajukan di dunia. Bagaimana tidak sekitar 30% (menurut healthdata.org) dari seluruh penduduk dunia mengalami obesitas. Dan Indonesia menempati peringkat 10 setelah US, China, India, Russia, Brazil, Mexico, Mesir, Jerman, dan Pakistan.


Banyak obat-obatan pabrikan diluaran sana yang mengklaim produknya mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Harga mahal dan penjualan dengan metode 'mewah' melalui media televisi menjadi trend. Namun bagaimana pun juga itu adalah obat kimia yang tentu saja ada efek samping negatifnya bagi kesehatan. Apalagi obat-obatan yang tidak terdaftar di badan POM, sangat berbahaya.

Baca juga: Herbal Alami Meningkatkan Libido dan Ereksi

Namun Anda tidak perlu khawatir ternyata ada obat herbal alami yang bisa Anda buat sendiri untuk menurunkan berat badan. Bukan hanya sekedar teori belaka namun sudah diuji secara langsung. Menurut Boldsky.com, herbal dan cara ini sudah diuji pada 88 orang perempuan yang kegemukan dan berhasil menurunkan berat badan secara signifikan. Yaitu turun 15 kg dalam 2 minggu.

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan bahan alami, bisa mencoba cara berikut ini:


Bahan:
  • 2 sdm jintan hitam
  • 1/2 buah lemon, peras airnya

Cara Membuat:
  • Rendam jintan hitam dalam air semalaman, rebus bijinya di pagi hari.
  • Saring dan tambahkan air lemon.
  • Minum campuran ini setiap pagi dalam keadaan perut kosong selama 2 minggu.
Jintan sangat membantu untuk membakar kalori dengan cepat yaitu dengan meningkatkan laju metabolisme dan pencernaan.

Manfaat lain jintan hitam untuk menurunkan kolesterol jahat, mencegah serangan jantung, meningkatkan memori, meningkatkan kekebalan tubuh, menyembuhkan anemia, meningkatkan fungsi pencernaan, dan mencegah kembung.


comments

TOP