Software Ramalan Jawa Wuku Weton Pasaran

Ramalan weton jawa, atau lebih tepatnya mengetahui watak, ciri, dan kepribadian berdasarkan hari kelahiran dan pasaran. Yang selanjutnya berkembang untuk mengetahui jodoh, nasib, asmara pekerjaan dll.

Di dunia serba digital dan canggih seperti sekarang, sisi kehidupan budaya jawa pun tidak ketinggalan ikut memanfaatkannya. Salah satunya adalah sofware untuk mengetahui hari kelahiran dan pasaran.

ramalan

Cara kerjanya hampir sama dengan ramalan tradisional yang menggunakan tehnik hitungan manual. Dasar hitungannya melalui tanggal kelahiran masehi. Kemudian di konversi ke tanggal jawa dan atau hijriyah.

Dari situ akan dihitung lagi berdasar pakem-pakem jawa untuk mengetahui watak, jodoh, pekerjaan, asmara dll. Tentu saja penghitungan tersebut dilakukan secara digital oleh sofware ini. Anda tidak perlu ribet dan mumet menghitungnya secara manual.

Software ramalan ini penggunaannya sangat mudah dan lumayan komplit. Bahkan ramalan hariannya pun juga ada. Jika ingin meramal Anda tinggal memasukkan nama dan tanggal lahir dengan lengkap. Lalu klik ramal. Semua hasilnya akan keluar secara lengkap.

Untuk mengetahui lebih lanjut dasar-dasar budaya dan penghitungan jawa secara online, silahkan kunjungi web khusus yang membahas Budaya Jawa

SOFTWARE RAMALAN SEPANJANG MASA
*catatan: Jangan Terlalu Dipercaya.. Takdir dan Nasib seseorang mutlak di TanganNYA.

7 comments

Add Comment
avatar
ADMIN

Izin nyomot Gan..

Balas
avatar
ADMIN

wew... sebener.e ane mah gk begitu percaya sama ramalan jawa..hehe

Balas
avatar
ADMIN

am quite happy to read this article
very helpful for me

Balas
avatar
ADMIN

thanks for the article. very helpful to me as the best motivation.

Balas
avatar
ADMIN
This comment has been removed by the author.

TOP