Software Kontrol Komputer Dengan Suara

Ajaib.. satu kata untuk software satu ini. Bagaimana tidak, karena kalian bisa mengoperasikan komputer hanya dengan membunyikan suara tertentu. Seperti tepukan tangan, siulan, batuk, panggilan nama dan lain-lain. Benar-benar luar biasa, laptop jadi seperti layaknya laptop super canggih.


Manfaat utamanya adalah membantu pengoperasian komputer menjadi lebih simple dan cepat. Dan bisa dilakukan dari jarak jauh, selama komputer masih bisa mendeteksi suara yang diberikan. Manfaat lainnya, buat ngisengin temen yang lagi pinjam laptop. Sekaligus memamerkan kecanggihannya :).

Tertarik mencobanya? Silahkan download softwarenya dilink download dibawah nanti. Sebelumnya pelajari juga cara menggunakannya dengan baik, yang sebenarnya tanpa dipelajari pun mudah untuk dipahami. Hanya dibutuhkan sedikit ide untuk menjadikan komputer beroperasi secara unik dan canggih.

Pengoperasiannya sangat mudah:

1. Sebelumnya download dulu softwarenya di bawah.
2. Instal sampai selesai
3. Jalankan softwarenya kemudian pilih Sound Activation Console.
4. Rekam suara yang diinginkan, misal: tepukan tangan.
5. Setelah itu, klik Automatic Commands, Pilih action apa yang akan dilakukan dengan tepukan tangan tsb. misalnya: Shutdown.
6. Jika sudah, coba bunyikan suara yg direkam tadi. Dan secara ajaib komputer mulai melakukan shutdown.

Bukan hanya Shutdown yang dapat dilakukan oleh software ini, banyak action yang dapat dilakukan, antara lain: Restart, Log Off, Standby, Hibernation, Menghidupkan alarm, menampilkan teks tertentu, bahkan membuka file apapun yang diinginkan. Software ini mampu menjawab kebutuhan terhadap otomatisasi sebuah komputer. Hanya dengan mengeluarkan suara saja, tanpa menyentuh komputer.

SOFTWARE COMPUTER CONTROL

comments

TOP