eBook Rahasia Membaca Dan Menghapal Secepat Kilat

Bagaimana cara membaca buku secara cepat dan menghapal isinya dalam waktu singkat? Mungkinkah dilakukan?

Padahal membaca satu buku pelajaran yang tipis saja membutuhkan waktu minimal 1 jam, belum lagi waktu untuk mencerna dan memahaminya.

Jawabnya, BISA!! dengan teknik tertentu kalian bisa melakukannya, tanpa magic atau hal klenik lainnya. Dengan metode dan tehnik tertentu Anda bisa melakukannya dengan mudah. Salah satu metode dan teknik yang sekarang ini sedang trend adalah Speed Reading, teknik membaca cepat. Teknik ini memang terbukti bisa memaksimalkan kecepatan dalam membaca buku. Hanya dalam sekian menit bisa membaca habis buku tebal puluhan bab. Namun sayang teknik ini masih ada kekurangannya yaitu masih belum mengoptimalkan potensi otak manusia secara penuh. Dengan teknik ini kita masih harus melakukan proses membaca secara “sadar” dengan kecepatan tinggi.


Beberapa waktu lalu sudah ditemukan metode lain yang lebih menantang dan lebih maksimal hasilnya. Seorang anak bangsa, master dan pakar NLP dan ilmu bawah sadar, Ronny F. Ronodirdjo, menemukan metode yang luar biasa ini. Beliau menyebutnya sebagai UNCONSCIOUS Blitz Reading. Suatu metode membaca dan memahami dengan kecepatan fantastik, hingga hitungan satu detik per halaman. Ini seperti memfotokopi atau men-scan buku dalam waktu singkat informasi berpindah ke dalam otak. Jadi tidak lagi dikatakan membaca. Tapi menyalin buku langsung ke dalam otak.

Berdasarkan ilmu NLP, Hypnosis, Accelerated Learning, Mental Photographic dan teknik subconscious (Alam bawah sadar) lainnya. Tehnik ini sangat bisa dilakukan oleh siapa saja, hanya perlu sedikit ketekunan dan latihan untuk menguasainya.

Dipaparkan dalam bahasa Indonesia yang gamblang, jelas, terang-terangan, to the point, tanpa bertele-tele dan mudah sekali dipraktekkan. Semua dikemas dalam eBook menarik dan gratis untuk kalian.

Silahkan download eBook-nya, selamatnya belajar dan sukses selalu.

EBOOK RAHASIA MEMBACA DAN MENGHAPAL CEPAT


1 comments:

Add Comment
avatar
ADMIN

TOP