Alasan Cewe Tidak Mata Duitan


Bagaimana cara bisa pacaran atau menikah dengan Pria Kaya dan Mapan? adalah pertanyaan umum yang sering diajukan para gadis. Hal ini bukan berarti mereka mata duitan (materialistis). Selama itu tidak berlebihan dan tidak mengukur segala sesuatunya dengan uang, menurut saya sangat wajar dan sah-sah saja. Sangat alami dan jujur.

Bahkan jika ada cewek berpandangan sebaliknya justru patut dipertanyakan. Why? secara alami manusia ingin berpenghidupan lebih baik dan bahagia. Dan salah satu hal yang sangat penting untuk mendapatkannya adalah uang. Anda gosok gigi, mandi, berpakaian dan berhias butuh uang. Menyekolahkan anak, berobat dan menjaga kelangsungan hidup keluarga butuh uang.

Jadi agak aneh jika ada cewe yang tidak ingin menikah dengan orang kaya. Meski saya sendiri masih miskin, tapi beruntung pasangan saya mata duitannya masih sama duit kecil.. he..he.. he..

Ada 4 kemungkinan jika ada cewe tidak ingin menikah dengan orang kaya:

1. Takut dikatakan "Mata Duitan"

padahal siapa sich yang tidak mata duitan? contoh Anda sekolah buat apa? agar pintar terus agar dapat pekerjaan yang layak, dan? Agar dapat duit yang banyak, kan?. So, ga usah takut/malu dikatakan "mata duitan" karena semua orang butuh duit untuk hidup.

2. Pura-pura

Anda pasti tahu yang ini, pura-pura tidak mau padahal mau.. Kepura-puraan ini muncul sebagai akibat dari rendah diri, merasa tidak cantik, tidak pintar, tidak sederajat dll yang pada dasarnya berawal dari Negative Thinking. Jadi hilangkan pikiran-pikiran negatif tentang diri Anda sendiri. Semua gadis punya kesempatan yang sama untuk dipersunting pria kaya. Why not? segera bangun citra diri dan potensi diri Anda agar mempunyai nilai lebih.

3. Takut disakiti

Beberapa gadis beranggapan bahwa pria kaya suka menyakiti pasangannya, terutama jika si gadis berasal dari keluarga kurang mampu. Jelas pandangan ini salah. Sebab potensi untuk menyakiti pasangan baik pria kaya atau pria miskin sama besarnya.

4. Yang ini langka

Yaitu, cewe yang memandang segala sesuatu dari sisi rasa dan rohani. Mereka percaya sifat dan kepribadian lebih utama daripada uang. Uang mudah dicari tapi sifat dan kepribadian sulit diubah. Para cewe yang langka ini biasanya berasal dari keluarga religius yang bahagia dan sederhana.

Bagi pria yang merasa kurang beruntung dalam keuangan. Cewek "mata duitan" merupakan makhluk yang sangat dibenci. Meski anehnya kadang para pria ini bela-belain berbohong "Jadi Orang Kaya Dadakan" agar bisa mengambil hati si pujaan hati.

So, ambil sisi positifnya saja dari cewek "mata duitan" ini. Jadikan mereka sebagai penyemangat untuk selalu bekerja keras dan mendapatkan penghidupan yang lebih mapan.

Segala sesuatu butuh uang tapi uang bukan segala-galanya.


comments

TOP