Ebook Novel Ali Topan Anak Jalanan

Tokoh Ali Topan pada sekitar tahun 70-an sangat populer dikalangan anak muda saat itu. Karakter ciptaan Teguh Esha ini begitu populernya pada akhir tahun 70-an. Diceritakan Ali Topan adalah seorang anak yang melawan kemapanan, hingga akhirnya bergaul dengan para preman. Sebagai pemuda kaya namun hidup dijalanan justru menjadikan dia Bintang Pujaan bagi anak muda. Gayanya berpakaian dan cara berfikirnya banyak ditiru di dunia nyata.



Tahun 2000, novel ini diterbitkan ulang dengan banyak revisi. Judulnya disederhanakan menjadi Ali Topan Anak Jalanan dan Ali Topan Wartawan Jalanan. Teguh Esha seakan mempunyai energi baru yang demikian besar untuk memperkaya novelnya.

Ditandai dengan bertambahnya jumlah halaman dan semakin lengkapnya gagasan yang disampaikan. Tak banyak penggemar buku yang bisa mengoleksi novel Ali Topan hasil revisi itu, karena memang tidak beredar secara luas.

Bagi Anda yang ingin bernostalgia atau penasaran bagaimana Ali Topan bisa ngetop dimasanya. Silahkan download novelnya dalam bentuk eBook dibawah ini.

Download Novel Ali Topan Anak Jalanan
password:kedaigadogado




comments

TOP