Inilah Tipe Peselingkuh Dan Triknya

Selingkuh menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia mempunyai arti prilaku yang suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri, tidak berterus terang, tidak jujur, curang, serong dan suka menyeleweng.

Dalam dunia cinta (baca:keluarga), selingkuh kerap terjadi karena beberapa faktor. Namun faktor keluarga pada masa kecil dan lingkunganlah yang paling besar sumbangannya dalam membentuk seseorang menjadi peselingkuh atau tidak. Meski diakui secara alami manusia mempunyai minat yang besar melakukan perselingkuhan. Disinilah peran pendidikan etika dan agama sangat diperlukan.

Silahkan baca: BENARKAH PRIA MENIKAH BERPRILAKU LEBIH BAIK DARIPADA BUJANG

Sedang alasan seseorang melakukan perselingkuhan bermacam-macam. Mulai dari hanya iseng, menantang adrenalin, rasa bosan, ingin dianggap wah hingga melibatkan ekonomi dan kebutuhan. Berbagai alasan itulah yang menjadi dasar untuk mengetahui tipe-tipe peselingkuh dan triknya. Berikut ini tipe peselingkuh dengan segala triknya mendapatkan korban.


Tipe Peselingkuh Dan Triknya:

  1. Si Pemburu
  2. Tipe peselingkuh ini sangat pintar membaca kelemahan incarannya dan akan masuk di saat yang tepat. Dikatakan "Pemburu" karena memburu seseorang adalah hobi dan tantangan baginya. Meskipun ia sudah memiliki pasangan, hasratnya untuk menaklukan lawan jenis sangat besar. Hal itulah yang membuatnya melakukan perselingkuhan. Ia bisa dengan sangat pintar membuat incarannya percaya akan kata-katanya dan memaklumi perselingkuhan yang dilakukannya.

    Silahkan baca: TYPE COWOK YANG DISUKAI CEWEK

  3. Si Penolong
  4. Ia selalu ada saat dibutuhkan dan sangat penolong. Kebaikannya digunakan sebagai senjata untuk menaklukan hati seseorang. Bahkan, perselingkuhan yang dilakukannya bisa ditutupi dengan sangat baik oleh sikap baiknya. Perselingkuhan dianggapnya sebagai salah satu cara untuk menunjukkan eksistensi "kehebatan" dalam citra dirinya yang selalu baik.

  5. Si Korban
  6. Tipe peselingkuh berikut ini memposisikan dirinya sebagai korban untuk membenarkan perselingkuhan yang dilakukannya. Ia akan menceritakan dirinya yang tidak dihormati pasangan atau kehidupan rumah tangganya berantakan untuk menimbulkan empati seseorang yang jadi incarannya. Alasan apapun sebenarnya tidak dibenarkan untuk melakukan perselingkuhan. Jika dia memang setia, dia akan membenahi masalah dalam keluarganya dan bukan malah berhubungan dengan orang lain. Alasan utama "si korban" ini untuk melakukan perselingkuhan hanyalah untuk mengatasi rasa jenuh, yang sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang lebih baik dibandingkan berselingkuh.

  7. Si Ekonom
  8. Sesuai dengan julukannya tipe peselingkuh ini menomor satukan materi sebagai tujuannya. Hasilnya bisa untuk dirinya sendiri atau juga dibagi untuk ekonomi keluarga. Cara yang dilakukan biasanya halus dan sopan untuk menguras uang dan materi orang yang jadi incarannya. Hingga korban baru tersadar kala semuanya sudah amblas. Tipe ini biasanya melakukannya dengan sangat rapi dan tetap menjaga dengan baik keutuhan rumah tangganya.

  9. Si Profesional
  10. Perselingkuhan yang dilakukan si profesional tentunya bukan mencari cinta atau materi. Dan banyak sekali tipe peselingkuh macam ini. Mereka hanya menginginkan "servis" dan kesenangan sesaat. Citra sangat penting bagi mereka, rumah tangga yang langgeng, anak-anak yang bahagia akan selalu dijaganya. Perselingkuhan dianggapnya seperti hiburan rutin saja dan mereka sangat pintar menutupinya.


Semoga artikel sederhana ini bermanfaat. Dan semoga keluarga Anda terjauhkan dari segala hal diatas...



comments

TOP