Software Lebih Ringan Pengganti Bluestacks

Bluestacks diakui atau tidak, merupakan emulator Android yang paling banyak digunakan. Namun hal tersebut tidak lantas menjadikan bluestacks yang terbaik. Apalagi belakangan ini banyak keluhan user Bluestacks yang disampaikan, mulai dari ngelag/berat hingga tidak bisa diinstal dengan baik.

Ditambah lagi sekarang ada iklan yang mengharuskan instal aplikasi jika ingin menggunakan bluestacks secara gratis. Atau Anda harus menggunakan secara premium yang tentu saja tidak gratis.

Silahkan Baca: CARA MENGHILANGKAN POPUP IKLAN BLUESTACKS

Lalu bagaimana? Apakah ada software emulator alternatif lain yang lebih baik?
Sebenarnya banyak emulator sejenis. Hanya saja kalah terkenal dengan bluestacks. Pada masa awal perkembangan emulator Android dulu, untuk bisa menjalankan Android di PC lumayan sulit. Perlu bantuan software lain dari pihak ketiga dan beberapa variabel dalam proses intalasi dan penggunaannya. Beda dengan Bluestack yang sejak awal muncul sudah menawarkan kemudahan dan sebagai emulator yang mandiri.


Namun seiring berkembangnya teknologi, para developer lain juga mengembangkan produk emulator android mereka menjadi lebih simple dan ringan. Salah satunya adalah Windroye. Produk asal china ini diklaim mampu berjalan dengan baik di PC/Laptop meski spesifikasi PC tersebut rendah.

Seberapa rendah dan minimal spesifikasi yang dibutuhkan, pihak Windroye sendiri tidak memberi keterangan resmi. Hanya ada keterangan secara umum banyak user mengatakan windroye lebih ringan dari Bluestacks. Tentang spesifikasi laptop yang digunakan tidak dijelaskan secara rinci.

Selain ringan kelebihan lain Windroye ialah sudah dalam keadaan "root" dari sananya. Jadi Anda tidak perlu lagi repot-repot me-"root" saat diperlukan. Sistem pengaturannya juga mudah dan efesien.

Bagi Anda yang selama ini terkendala spesifikasi PC/Laptop untuk menginstal emulator Android, tidak ada salahnya mencoba Windroye ini. Memang banyak pengguna yang mengatakan bahwa windroye lebih ringan, namun kebenaran klaim ini harus dibuktikan dengan menginstal dan menggunakannya langsung.

Bagaimana dengan Anda, ingin mencobanya? Silahkan download windroye dibawah ini.


Download Windroye


comments

TOP