Pria Ini Dihukum Karena Memutar Lagu Natal Berulang Kali

Segala sesuatu yang berlebihan tidak baik, kira-kira begitulah ungkapan yang tepat buat seorang penyiar radio di Austria ini. Kejadiannya pada malam natal tahun ini, 2015. Malam Natal selalu dirayakan dengan suka cita dan meriah. Salah satunya adalah dengan menyanyikan atau memutar lagu-lagu natal bersama.

Namun apa jadinya jika itu dilakukan berulang 24 kali dan disiarkan langsung diradio saluran publik?
Seorang disc jockey (DJ) sekaligus penyiar di sebuah stasiun radio di Austria akhirnya dihukum setelah mengunci diri di dalam studio sambil memutar lagu "Last Christmas" yang dinyanyikan Wham! duo penyanyi asal Inggris.



Tidak diputar normal seperti biasa, lagu yang pernah populer di tahun 80an ini, oleh sang penyiar diputar 24 kali tanpa henti. Bukannya mendapat pujian dia justru mendapat kecaman dari berbagai pihak, karena merasa terganggu dengan aktivitas tidak normal tersebut. Reaksi keras tidak hanya datang daru orang lain, namun juga datang dari anak perempuannya sendiri.

Putrinya mengatakan, prilaku sang ayah telah membuat banyak orang menjadi 'gila'.

Hingga sang putri datang ke studio dan memaksa sang ayah menghentikan aksinya tersebut.

Selanjutnya bisa baca: Ada Candi Reliefnya Porno

"Dia melakukan itu sebenarnya untuk candaan dan lelucon di malam natal," ujar Tim Bodner, kepala programing radio Antenne Kaerten Austria, tempat sang ayah bekerja.

Namun alasan itu tidak membuat sang ayah bebas dari jeratan hukuman.

Lagu Last Chrismas sendiri menjadi populer pada tahun 1984, saat pertama kali dinyanyikan duo Wham!. Lagu itu banyak dinyanyikan diberbagai belahan dunia saat natal menjelang. Termasuk penyanyi terkenal lain banyak membawakan ulang lagu ini.

Wham! adalah grup penyanyi asal Inggris yang beranggotakan dua orang, George Michael dan Andrew Ridgeley. Wham! terbentuk pada awal 1980 dan pada masa keemasan mereka telah menjual karya hingga 25 juta kopi di seluruh dunia.

Perlu diketahui grup Wham! ini bukan Wham! yang asal Amerika. Di Amerika mereka lebih dikenal dengan nama Wham! UK

comments

TOP