Cara Menggaet Cewek atau Cowok Dingin Cuek Dan Galak

Hai.. kayaknya ada yang lagi jatuh cinta nih. Tidak usah malu-malu.. apalagi menutupi dan membohongi diri sendiri bahwa Anda sedang mencintai seseorang. Tidak ada yang salah koq dengan fenomena luar biasa ini. Siapa saja apapun profesinya pasti pernah mengalaminya. Jatuh cinta boleh-boleh saja dan sah-sah saja, selama tidak ada paksaan dan tidak melanggar hukum negara, agama dan adat/norma.


Dari sisi manapun cinta selalu menarik untuk dibahas dan tidak akan pernah ada habisnya. Meski terkadang yang dibahas itu itu saja dan sama persis, namun tidak mengurangi 'gairah' untuk membahasnya lagi. Karena cinta adalah maha karya seni yang unik dan diciptakan pada semua makhluk ciptaanNYA. Dengan sifatnya yang dinamis namun mengikat, makin membuat cinta jadi misteri tersendiri.

Salah satu hal yang selalu bikin penasaran dan banyak diburu adalah cara menaklukkan cinta dari seseorang yang disukai. Karena apa, ya karena keunikan cinta itu sendiri. Selalu beda cara mengatasi (jika ada masalah) meski pelaku atau target adalah orang yang sama. Dengan melakukan 'trik' yang sama belum tentu dapat menaklukan cinta seseorang. Padahal sebelumnya pasti berhasil.

Lha terus gimana biar bisa gaet cinta si dia? Kalau triknya saja tidak ada yang paten. Memang, dalam penaklukkan hati dan cinta tidak ada rumus yang pasti. Namun dari itu semua tetap ada kaedah dan rumus dasar yang sudah ada dari jaman purba. Mengenai hasil yang didapat, ini lebih tergantung dari kejelian Anda dalam mengembangkan rumus ini. Yang harus Anda sesuaikan dengan situasi dan kondisi si dia.

Berikut ini adalah rumus dasar menggaet cinta. Sekalipun target adalah orang jutek dan paling galak sedunia. Insya Allah pasti didapat.

Niat dan Doa

Pertama niat dan doa. Hal pertama ini sering dilupakan banyak orang yang sedang jatuh cinta. Kebanyakan baru ingat setelah gagal. Hal ini tidak boleh terjadi pada Anda.
Agar misi Anda berhasil maka pertama kali adalah menata dan meluruskan niat. Kenapa mencintainya? Apa tujuan mencintainya? Kuatkan dan tanam niat itu dalam hati. Ingat! kekuatan ini sangat menentukan langkah selanjutnya.

Selanjutnya adalah berdoa kepada sang Khalik pencipta alam semesta termasuk rasa cinta. Berdoalah dengan sungguh-sungguh dan khusyuk. Akan lebih meresap dan baik efeknya jika menggunakan kata-kata sederhana dan jujur dari dalam hati. Lakukan secara teratur terutama saat hening seperti tengah malam, sebelum tidur atau waktu lain yang menurut Anda tepat.

Salah satu efek doa menurut kajian ilmiah tentang otak adalah menanamkan 'keinginan' pada alam bawah sadar. Yang kemudian diproses oleh otak dan memberi perintah kepada seluruh anggota tubuh lain untuk mendapatkan 'keinginan' tersebut. Jadi nantinya tanpa sadar Anda akan melakukan hal-hal yang dimungkinkan untuk menggapai cita-cita tersebut.

Cari Tahu Kesukaannya

Salah satu sisi 'kelemahan' manusia adalah apa yang disukai. Dengan memasuki 'ruang' yang disukainya kesan pertama adalah 'Kita Sama' itu pointnya. Dengan begitu Anda akan lebih mudah diterima dan lebih cepat menjalin keakraban. Ini merupakan pintu pertama yang harus Anda buka.

Cari info sebanyak-banyaknya tentang dia. Bisa melalui teman dekatnya, saudara atau media sosial. Apa saja kesukaan dan hobinya seperti musik, film, kuliner, sport, teknologi dll. Sebisa mungkin ketahui dengan detail sampai hal terkecil. Misal musik, genre-nya apa, siapa penyanyinya, lagunya apa dst.

Baca juga: Inilah Type Peselingkuh Dan Triknya

Selanjutnya tambah pengetahuan Anda tentang kesukaannya itu. Anda bisa mendapatkannya dengan baca buku, majalah atau seperti biasa browsing internet. Pengetahuan Anda akan jadi nilai plus didepan si dia.

Tunjukkan Diri Anda

Setelah Anda mengetahui hobi si dia dan mempunyai pengetahuan lebih, kini saatnya menunjukkan diri bahwa Anda adalah orang menarik, pandai dan se-hobi dengan dia. Namun jangan tunjukkan jika Anda menyukai dia. Sementara sembunyikan dulu rasa itu.

Dalam misi unjuk diri ini lakukan dengan cara yang samar dan halus seolah-olah Anda tidak tahu jika dia menyukai hobi tersebut. Begitu juga jika ada respon positif dan antusiasme yang tinggi dari dia jangan lantas mengumbar pengetahuan yang Anda dapat tadi. Biasa saja.. lakukan percakapan dan sikap seperti biasa. Dan lakukan hal ini tidak terlalu sering. Kecuali dia memulai duluan Anda wajib menunjukkan perhatian dan antusiasme positif padanya.

Sabar Dan Perlahan

Jika langkah ke-2 diatas memang berjalan baik. Seiring waktu akan terbentuk semacam keakraban dan frekwensi pertemuan pun makin intens. Jika sudah begitu mulailah tunjukkan perhatian Anda, ingat seperti langkah sebelumnya, samar dan halus. Jangan sampai dia mengetahui 'cinta' Anda sebelum waktunya. Karena akibatnya bisa sangat fatal. Ditolak sebelum menyatakan cinta!

Memang dalam di tahap ini Anda akan sulit menahan diri bahwa Anda punya rasa pada dia. Sehingga perhatian berlebihan cenderung dilakukan. Jadi hal ini perlu dicatat dan diingat, jangan berlebihan memberi perhatian. Agar rencana yang sudah disusun tidak berantakan.

Tunjukkan perhatian sedikit demi sedikit, perlahan dan sabar. Tetap tahan diri untuk memberi perhatian berlebih. Cermati reaksinya.. jika positif tambah sedikit kualitas dan kuantitasnya. Jika tanggapan dia sebaliknya, instropeksi diri Anda apa salah atau memang dia tidak menyukai perhatian dalam bentuk tertentu?

Tarik Ulur

Situasi dan kondisi hati seseorang suatu saat cepat atau lambat akan mengalami kebosanan. Kondisi ini jika melanda incaran Anda hampir dipastikan rasa nyaman dia bersama Anda akan berkurang bahkan hilang. Artinya apa, kemungkinan Anda menjadi pasangannya semakin kecil. Untuk itulah Anda harus bisa memainkan ritme komunikasi dan perhatian menjadi lebih greget.  Metode ini berhubungan erat dengan metode  ke-2 dan ke-3 diatas. Kombinasikan ketiga langkah ini dengan baik.

Saya menyebut cara ini dengan istilah tarik ulur. Yaitu sesekali dalam sementara waktu menghilanglah darinya. Atau bersikap cuek. Padahal Anda biasanya selalu menghubungi atau memberi perhatian padanya. Langkah ini akan menciptakan rasa penasaran pada dirinya. Jika awalnya dia biasa saja dengan Anda, percayalah dengan rasa penasaran itu dia mulai tercuri hatinya.

Masih dalam trik tarik ulur, namun sedikit beda. Kali ini Anda menciptakan rasa cemburu dalam diri si dia. Saya rasa Anda tahu caranya. Contohnya, buatlah seolah-olah Anda punya perhatian lebih pada yang lain. Baik itu pada seseorang lain atau hobi lain atau kelompok lain.

Ingat ini hanya sesekali dan sementara waktu yang sangat pendek. Berikutnya kembalilah seperti semula kembali ke jalur pengejaran cinta yang sebenarnya.

Berkarakter

Sebenarnya ini bukan trik tapi lebih kepada kepribadian Anda sendiri. Apapun dan bagaimanapun Anda, sifat dan sikap yang baik hampir pasti disukai banyak orang termasuk seseorang yang Anda sukai sekarang. Tentu Anda juga setuju dengan pandangan ini. So perbaiki sifat dan sikap menjadi lebih baik dan berkualitas. Jika sebelumnya pemalas jadilah lebih rajin, suka bohong berusahalah semakin jujur, sebelumnya acak-acakan perbaikilah menjadi rapi dsb.

Baca Juga: Type Cowok Yang Disukai Wanita

Berkarakter! ya Anda harus mempunyai karakter, maksudnya disini tentu saja karakter yang baik. Perkuat sifat dan sikap baik Anda tadi hingga menjadi karakter yang berkesan. Senyum, humoris, tegas, suka menolong dll hadirkan itu semua jujur dan sungguh-sungguh dari dalam hati Anda. Yang kemudian akan memancar menjadi aura dan bahasa tubuh yang menarik bagi siapapun yang memandang. Ingat Apapun yang datang dari hati akan sampai ke hati pula.

Jeli dan Tepat

Seperti halnya diatas, ini juga bukan trik. Tapi sesuatu yang hadir dari diri Anda. Anda harus mempunyai kejelian dan ketepatan yang baik dalam segala hal. Termasuk dalam proses pencarian cinta ini. Anda bisa belajar dengan cara mengamati sifat dan sikap seseorang melalui bahasa tubuhnya, melalui intonasi suaranya, perubahan raut wajahnya dll. Dengan begitu Anda mengetahui apa yang diinginkan si dia dan segera melakukan tindakan yang benar untuk merespon keadaan.

Tidak sebatas itu saja, kejelian dan ketepatan juga harus diterapkan dibeberapa trik diatas. Anda harus mengetahui kapan harus memulai, mengubah, berimprovisasi dan atau mengakhiri langkah-langkah yang diperlukan. Dan juga tahu kapan waktu yang tepat untuk mengatakan AKU MENCINTAIMU, MAUKAH KAU JADI KEKASIHKU?

Lakukan trik-trik diatas sesuai dengan cara Anda sendiri, kembangkan dan sesuaikan dengan keadaan dan karakter si dia. Semoga dia memang jodoh Anda.

Terakhir, tidak ada gading yang tidak retak. Mohon maaf jika artikel ini jauh dari sempurna. Dan terima kasih atas kunjungannya.

1 comments:

Add Comment
avatar
ADMIN

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Balas

TOP