Gratis PDF Password Recovery Full

Jaman makin berkembang, demikian juga halnya dengan media untuk baca dan tulis. Seperti buku atau majalah semua sudah bisa diubah wujudnya menjadi buku elektronik atau biasa dikenal dengan nama ebook. Ebook sendiri memiliki bermacam-macam ekstensi. Seperti prc, lit, inf, djvu, cbr, chm, pdf dll.

Jika ebook berupa tulisan, biasanya jenis file yang sering digunakan adalah PDF. Secara umum file pdf ini bisa diedit atau ditambah dikurangi isinya. Beda lagi jika dipassword, ebook hanya bisa dibaca tanpa bisa diedit. Bahkan sering juga ebook tidak bisa dibuka sama sekali kecuali mengetahui passwordnya.


Nah, kali ini saya akan berbagi sebuah software yang fungsinya untuk membobol file PDF yang dipassword. Baik itu karena lupa atau memang ebook hasil download dari internet dan tidak tahu passwordnya. Tool ini tanpa crack atau serial number karena memang sudah Full Version dari sananya.

Perlu diketahui, tool ini hanya berfungsi untuk PDF yang bisa dibuka tapi tidak bisa diedit, di print atau dicopy.
Namun jika untuk membukanya saja harus memasukkan password maka software ini tidak direkomendasikan. Karena tidak akan berfungsi dengan baik.

Download PDF Password Recovery Full



comments

TOP